Eu emisi trading system guidance note 3


Todays Berita Pasar Saham Analisa amp Real-Time After Hours Berita Pra-Market Flash Kutipan Kutipan Bagan Interaktif Setelan Bawaan Harap diperhatikan bahwa begitu Anda membuat pilihan Anda, ini akan berlaku untuk semua kunjungan masa depan ke NASDAQ. Jika, sewaktu-waktu, Anda tertarik untuk kembali ke setelan default kami, pilih Setelan Default di atas. Jika Anda memiliki pertanyaan atau mengalami masalah dalam mengubah pengaturan default Anda, silahkan email isfeedbacknasdaq. Harap konfirmasikan pilihan Anda: Anda telah memilih untuk mengubah pengaturan default untuk Pencarian Kutipan. Ini sekarang akan menjadi halaman target default Anda kecuali Anda mengubah konfigurasi Anda lagi, atau Anda menghapus cookies Anda. Yakin ingin mengubah setelan Anda Kami mohon untuk meminta Harap nonaktifkan pemblokir iklan Anda (atau perbarui setelan Anda untuk memastikan javascript dan cookie diaktifkan), sehingga kami dapat terus memberi Anda berita pasar tingkat pertama Dan data yang Anda harapkan dari kami. Menganggap di EU ETS Pengantar Sistem Perdagangan Emisi UE termasuk bagaimana sistem cap-and-trade bekerja, bagaimana tunjangan gratis dialokasikan, rincian tentang kepatuhan, pencantuman penerbangan di Sistem dan Skema opt-out Inggris untuk pemancar kecil dan rumah sakit. EU ETS adalah sistem perdagangan gas rumah kaca multi-negara multi-sektor terbesar di dunia. Ini mencakup lebih dari 11.000 pembangkit listrik dan pabrik industri di seluruh UE dengan sekitar 1.000 di antaranya di Inggris. Ini termasuk pembangkit listrik, kilang minyak, platform lepas pantai dan industri yang memproduksi besi dan baja, semen dan kapur, kertas, kaca, keramik dan bahan kimia. Organisasi lain, termasuk universitas dan rumah sakit, juga dapat ditutupi oleh EU ETS tergantung pada kapasitas pembakaran peralatan di lokasi mereka. Operator penerbangan yang terbang ke atau dari bandara Eropa juga dilindungi oleh EU ETS. Panduan ini menjelaskan sistem cap dan perdagangan Uni Eropa, termasuk rincian fase penyampaian Sistem. Ini menyediakan informasi tentang aplikasi UKs untuk tunjangan gratis Tahap III melalui National Implementation Measures (NIMs), serta rincian kepatuhan dan verifikasi. Ada juga bagian tentang peraturan emisi untuk industri penerbangan dan Skema Penyisihan Emisi Kecil dan Rumah Sakit Inggris. Cap dan perdagangan EU ETS bekerja berdasarkan cap dan trade, jadi ada batas atau batasan yang ditetapkan pada total emisi gas rumah kaca yang diizinkan oleh semua peserta yang tercakup dalam Sistem dan tutup ini diubah menjadi tunjangan emisi yang dapat diperdagangkan. Tunjangan emisi tradabel dialokasikan ke peserta di pasar di EU ETS ini dilakukan melalui campuran alokasi dan pelelangan bebas. Satu tunjangan memberi pemegang hak untuk memancarkan satu ton CO2 (atau yang setara). Peserta yang tercakup dalam EU ETS harus memantau dan melaporkan emisi mereka setiap tahun dan menyerahkan cukup tunjangan emisi untuk menutupi emisi tahunan mereka. Peserta yang cenderung mengeluarkan lebih dari alokasi mereka memiliki pilihan antara mengambil tindakan untuk mengurangi emisi mereka atau membeli tunjangan tambahan baik dari pasar sekunder mis. Perusahaan yang memegang tunjangan yang tidak mereka butuhkan atau dari Negara Anggota mengadakan pelelangan. Informasi lebih lanjut tersedia di EU ETS. Halaman web pasar karbon Tidak masalah di mana (dalam hal lokasi fisik) pengurangan emisi dilakukan karena penghematan emisi memiliki dampak lingkungan yang sama di manapun mereka berada. Alasan di balik perdagangan emisi adalah bahwa hal itu memungkinkan pengurangan emisi terjadi dimana biaya pengurangannya paling rendah, mengurangi keseluruhan biaya untuk mengatasi perubahan iklim. Cara kerja perdagangan: contoh hipotetis yang disederhanakan Secara historis pemasangan A dan pemasangan B keduanya menghasilkan 210 ton CO2 per tahun. Berdasarkan proses alokasi UE masing-masing diberi 200 tunjangan. Pada akhir tahun pertama, emisi 180Mt dicatat untuk pemasangan A karena memasang boiler hemat energi pada awal tahun yang mengurangi emisi CO2-nya. Sekarang bebas menjual tunjangan surplus di pasar karbon. Instalasi B namun mengeluarkan 220Mt CO2 karena perlu meningkatkan kapasitas produksinya dan harganya terlalu mahal untuk diinvestasikan dalam teknologi efisiensi energi. Oleh karena itu, instalasi B membeli tunjangan dari pasar, yang telah tersedia karena pemasangan A telah mampu menjual tunjangan tambahannya. Efek bersihnya adalah bahwa investasi pengurangan karbon terjadi di tempat yang paling murah, dan emisi CO2 terbatas pada 400 tunjangan yang dikeluarkan untuk kedua instalasi tersebut. Tahap pengiriman Sistem Perdagangan Emisi Sampai saat ini, tiga tahap operasional ETS Uni Eropa telah disampaikan atau disepakati meskipun diperkirakan skema akan berlanjut melampaui 2020: Tahap I (1 Januari 2005 sampai 31 Desember 2007) Fase ini selesai. Rincian lebih lanjut di sekitar fase ini dapat dilihat di versi Arsip Nasional DECC: EU ETS Phase I halaman web. Tahap II (1 Januari 2008 sampai 31 Desember 2012) Tahap II dari EU ETS bertepatan dengan Periode Komitmen Kyoto yang pertama. Tahap II dibangun berdasarkan pelajaran dari tahap pertama, dan diperluas untuk meliput emisi CO2 dari kaca, wol mineral, gypsum, pembakaran dari produksi minyak dan gas lepas pantai, petrokimia, karbon hitam dan baja terpadu. Pada Tahap II, masing-masing Negara Anggota menyusun Rencana Alokasi Nasional (RAN), yang menetapkan jumlah total tunjangan yang harus dikeluarkan oleh Negara Anggota selama fase tersebut dan bagaimana hal tersebut mengusulkan untuk mendistribusikan tunjangan tersebut kepada masing-masing operator yang dicakup oleh Sistem. Setiap NAP harus disetujui oleh Komisi Eropa. WTP Tahap II yang disetujui Inggris diterbitkan pada tanggal 16 Maret 2007. Perincian lebih lanjut di sekitar fase ini dapat dilihat di versi Arsip Nasional versi Arsip Nasional dari halaman web DECC: EU ETS Phase 2. Tahap III (1 Januari 2013 sampai 31 Desember 2020) Fase EU ETS saat ini dibangun berdasarkan dua fase sebelumnya dan direvisi secara signifikan untuk memberikan kontribusi lebih besar untuk mengatasi perubahan iklim termasuk: tutup keseluruhan Uni Eropa mengenai jumlah tunjangan yang tersedia Dan peningkatan pelelangan tunjangan tersebut, serta skema Inggris untuk menurunkan biaya kepatuhan bagi penghasil emisi kecil dan rumah sakit. Tutup Uni Eropa akan mengurangi jumlah tunjangan yang tersedia sebesar 1,74 setiap tahun, memberikan pengurangan keseluruhan 21 di bawah emisi terverifikasi tahun 2005 pada tahun 2020. Lintasan akan dihitung dari titik keberangkatan titik tengah Tahap II dan akan menggambarkan penurunan Tutup dari tahun 2013 dan seterusnya. Alokasi tunjangan gratis Semua sektor yang tercakup dalam EU ETS. Dengan pengecualian sebagian besar sektor tenaga UE, disediakan alokasi tunjangan gratis untuk membantu transisi mereka menuju ekonomi rendah karbon. Selain itu, sektor industri memiliki risiko persaingan yang signifikan dari negara-negara yang tidak memiliki biaya karbon serupa (lihat bagian tentang kebocoran karbon di EU ETS untuk informasi lebih lanjut) berhak menerima tunjangan yang lebih tinggi secara gratis. Pada tahun 2011, Negara-negara Anggota diminta untuk menyerahkan kepada Komisi Eropa daftar jumlah awal tunjangan gratis yang akan dikeluarkan untuk setiap instalasi industri pada Tahap III, yang disebut sebagai Tindakan Implementasi Nasional atau NIM. Inggris mengirimkan NIM-nya ke Komisi Eropa pada tanggal 12 Desember 2011, dan kemudian mengirimkan NIM yang telah diubah pada bulan April 2012. Pada tanggal 5 September 2013, Komisi Eropa mengumumkan selesainya proses untuk memeriksa dan mengkonfirmasi alokasi bebas tunjangan EU ETS di setiap Negara Anggota NIM. Ini juga mengumumkan bahwa faktor koreksi lintas sektoral diperlukan untuk memastikan bahwa alokasi bebas di seluruh UE tetap berada dalam batas yang ditetapkan dalam Petunjuk ETS. Faktor tersebut mengurangi alokasi awal untuk setiap instalasi ETS Uni Eropa sebesar 5,73 pada tahun 2013, meningkat menjadi 17,56 pada tahun 2020. Rata-rata pengurangan alokasi 11,58 pada periode 2013-2020. Daftar pertama di bawah ini menunjukkan angka alokasi gratis pada Tahap III untuk setiap instalasi industri di Inggris, sebagaimana disetujui oleh Komisi Eropa pada tanggal 18 Desember 2013. Daftar kedua menunjukkan angka alokasi bebas yang telah diperbarui untuk Tahap III, dengan mempertimbangkan setiap perubahan pada alokasi Menyetujui NIM Inggris untuk instalasi individual per 30 April 2014, misalnya karena penghentian sebagian, pengurangan kapasitas yang signifikan atau di mana instalasi memasuki EU ETS (pendatang baru). Daftar ini akan diperbarui setiap tahun untuk mempertimbangkan perubahan alokasi lebih lanjut selama fase berjalan. MS Excel Spreadsheet 73.2KB File ini mungkin tidak cocok untuk pengguna teknologi bantu. Meminta format yang mudah diakses Jika Anda menggunakan teknologi bantu (misalnya pembaca layar) dan memerlukan versi dokumen ini dalam format yang lebih mudah diakses, silakan email correspondencedecc. gsi. gov. uk. Tolong beritahu kami format apa yang anda butuhkan. Ini akan membantu kita jika Anda mengatakan teknologi bantu apa yang Anda gunakan. PDF. 635KB. 14 halaman File ini mungkin tidak cocok untuk pengguna teknologi bantu. Meminta format yang mudah diakses Jika Anda menggunakan teknologi bantu (misalnya pembaca layar) dan memerlukan versi dokumen ini dalam format yang lebih mudah diakses, silakan email correspondencedecc. gsi. gov. uk. Tolong beritahu kami format apa yang anda butuhkan. Ini akan membantu kita jika Anda mengatakan teknologi bantu apa yang Anda gunakan. PDF. 727KB. 31 halaman Berkas ini mungkin tidak cocok untuk pengguna teknologi bantu. Meminta format yang mudah diakses Jika Anda menggunakan teknologi bantu (misalnya pembaca layar) dan memerlukan versi dokumen ini dalam format yang lebih mudah diakses, silakan email correspondencedecc. gsi. gov. uk. Tolong beritahu kami format apa yang anda butuhkan. Ini akan membantu kita jika Anda mengatakan teknologi bantu apa yang Anda gunakan. PDF. 397KB. 32 halaman Berkas ini mungkin tidak cocok untuk pengguna teknologi bantu. Meminta format yang mudah diakses Jika Anda menggunakan teknologi bantu (misalnya pembaca layar) dan memerlukan versi dokumen ini dalam format yang lebih mudah diakses, silakan email correspondencedecc. gsi. gov. uk. Tolong beritahu kami format apa yang anda butuhkan. Ini akan membantu kita jika Anda mengatakan teknologi bantu apa yang Anda gunakan. Kebocoran karbon dan ETS EU Bahaya Karbon adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan prospek kenaikan emisi gas rumah kaca global ketika sebuah perusahaan menggeser produksi atau investasi di luar UE karena - jika tidak ada kesepakatan iklim internasional yang mengikat secara hukum - mereka tidak dapat Untuk meneruskan kenaikan biaya yang disebabkan oleh ETS UE kepada pelanggan mereka tanpa kehilangan pangsa pasar yang signifikan. Cara terbaik untuk mengatasi kebocoran karbon adalah kesepakatan iklim internasional yang mengikat secara hukum. Ini akan menciptakan lapangan bermain tingkat tinggi untuk industri di dalam dan di luar UE sehubungan dengan akuntansi untuk biaya karbon. Sementara itu, EU ETS menyediakan dua mekanisme untuk mengurangi risiko kebocoran karbon. Pertama, sektor yang dianggap berisiko tinggi terhadap kebocoran karbon berhak menerima 100 alokasi tunjangan gratis sampai ke tolok ukur sektor. Ini adalah sumber bantuan yang signifikan, karena sektor yang tidak dianggap berisiko akan menerima 80 dari alokasi mereka secara gratis pada tahun 2013, menurun setiap tahun menjadi 30 di tahun 2020 dengan tujuan untuk mencapai 0 (yaitu pelelangan penuh) pada tahun 2027. Mekanisme kedua memungkinkan Anggota Negara-negara untuk mengkompensasi sektor-sektor yang berisiko tinggi terhadap kebocoran karbon sebagai akibat biaya ETS EU tidak langsung (misalnya melalui kenaikan harga listrik ETS yang terkait dengan Uni Eropa), asalkan skema dirancang dalam kerangka yang ditetapkan oleh Komisi Eropa (lihat bagian tentang karbon tidak langsung Skema kompensasi kebocoran untuk informasi lebih lanjut). Pemerintah Inggris sangat mendukung prinsip alokasi bebas tanpa adanya kesepakatan iklim internasional. Kami percaya bahwa alokasi tunjangan bebas yang proporsional memberi kelegaan pada sektor-sektor yang memiliki risiko kebocoran karbon yang signifikan, tanpa menimbulkan hambatan terhadap perdagangan internasional. Namun kami khawatir bahwa mereka yang paling berisiko mungkin tidak mendapat kompensasi yang memadai di masa depan jika peraturan EU ETS saat ini tidak direformasi untuk Tahap IV ETS UE. Pemerintah Inggris mengakui kekhawatiran industri seputar daya saing dan kebocoran karbon dan berkomitmen untuk memastikan bahwa sektor-sektor yang benar-benar berisiko tinggi terhadap kebocoran karbon terlindungi dari risiko ini. Pada bulan Juni 2014, kami menerbitkan sebuah proyek penelitian yang ditugaskan oleh Departemen Energi dan Perubahan Iklim dan dilakukan oleh Vivid Economics and Ecofys. Yang menyelidiki terjadinya kebocoran karbon sejauh ini dan pendorong utama kebocoran karbon untuk pemilihan sektor industri dan menilai langkah-langkah yang ada untuk mitigasi tersebut. Laporan tersebut memproyeksikan risiko kebocoran karbon untuk 24 sektor industri, dan diproduksi dengan berkonsultasi dengan pemangku kepentingan industri. Analisis pemodelan menunjukkan bahwa dengan tidak adanya langkah-langkah kebijakan yang meringankan (seperti alokasi tunjangan gratis), tidak ada penyisihan untuk pengurangan emisi karbon, dan tidak ada peningkatan peraturan karbon di luar Uni Eropa, sejumlah sektor berisiko mengalami kebocoran. Dengan asumsi ini, analisis pemodelan menunjukkan tingkat kebocoran karbon yang lebih tinggi daripada yang diperkirakan terjadi pada kenyataan. Pandangan yang diungkapkan dalam laporan tersebut adalah pendapat para penulisnya, dan tidak mewakili posisi resmi pemerintah Inggris. Laporan akhir, studi kasus dan peer review terkait tersedia: Prospek kebocoran karbon pada Tahap III ETS UE dan di luar Penilaian status kebocoran karbon untuk alokasi tunjangan bebas Sektor yang berisiko mengalami kebocoran karbon dinilai berdasarkan seperangkat kriteria dan Ambang batas yang tercantum dalam EU ETS Directive. Daftar sektor yang dianggap beresiko kebocoran untuk periode 2013-2014 disepakati melalui prosedur komuntologi UE pada bulan Desember 2009. dengan tambahan daftar yang dibuat dalam Keputusan Komisi Eropa berikutnya. Petunjuk EU ETS memungkinkan dilakukannya peninjauan terhadap sektor-sektor yang berisiko setiap lima tahun, dengan kemungkinan menambahkan sektor ke dalam daftar secara tahunan, ad hoc. Pada tanggal 5 Mei 2014, Komisi Eropa menerbitkan daftar draft sektor untuk periode 2015-19. Berdasarkan kriteria kuantitatif dan kualitatif yang ditetapkan dalam Petunjuk ETS. Rancangan daftar kebocoran karbon akan dipresentasikan ke Komite Perubahan Iklim UE untuk pemungutan suara segera, setelah itu harus dikirim ke Parlemen Eropa dan Dewan selama tiga bulan diperiksa sebelum diadopsi. Pada tanggal 31 Agustus 2013, Inggris menanggapi konsultasi Komisi Eropa mengenai metodologi penentuan daftar kebocoran karbon untuk 2015-19. Inggris menanggapi konsultasi Komisi Eropa mengenai asumsi yang akan digunakan untuk daftar kebocoran karbon ETS 2015-19 EU (PDF 163KB 12 halaman) Skema kompensasi kebocoran karbon tidak langsung Dalam Pernyataan Gugur 2011, Kanselir mengumumkan bahwa pemerintah bermaksud untuk menerapkan Langkah-langkah untuk mengurangi dampak kebijakan terhadap biaya listrik untuk industri yang paling padat energi, dimulai pada tahun 2013 dan bernilai sekitar 250 juta selama periode Review Pengeluaran. Sebagai bagian dari hal ini, pemerintah telah berkomitmen untuk mengkompensasi bisnis yang paling padat energi untuk membantu mengimbangi biaya tidak langsung dari Harga Karbon dan ETS Uni Eropa. Tunduk pada pedoman bantuan negara. Dalam Anggaran 2014, Kanselir mengumumkan bahwa kompensasi atas biaya tidak langsung dari Lantai Harga Karbon dan ETS UE akan diperpanjang sampai 2019-20. Komisi Eropa mengadopsi pedoman bantuan negara yang telah direvisi mengenai kompensasi atas biaya tidak langsung dari ETS UE pada bulan Juni 2012. Panduan ini mencantumkan sektor-sektor yang dianggap terkena risiko kebocoran karbon yang signifikan karena biaya emisi tidak langsung, dan memberikan rincian maksimum Tingkat kompensasi yang bisa diberikan kepada mereka. Setiap skema kompensasi Negara Anggota harus dirancang dalam kerangka yang ditetapkan oleh Komisi Eropa. Pada bulan Oktober 2012, DECC dan BIS meluncurkan konsultasi skema kompensasi industri energi intensif. Yang menetapkan proposal kami untuk kelayakan dan desain paket kompensasi. Konsultasi tersebut, yang ditutup pada bulan Desember 2012, memberi kesempatan bagi semua pihak yang tertarik dengan paket tersebut untuk mengomentari proposal tersebut, membantu kami memastikan bahwa kompensasi ditargetkan pada perusahaan-perusahaan yang paling berisiko terkena kebocoran karbon sebagai akibat energi dan iklim. Ubah kebijakan Setelah mempertimbangkan secara rinci tanggapan dan pembersihan bantuan negara untuk paket kompensasi ETS UE, pada bulan Mei 2013 kami menerbitkan tanggapan pemerintah terhadap konsultasi dan rancangan skema kompensasi akhir untuk EU ETS. Inggris mulai melakukan pembayaran sehubungan dengan biaya tidak langsung ETS UE pada tahun 2013. Untuk kompensasi Harga Karbon, yang tetap tunduk pada persetujuan bantuan negara dari Komisi Eropa, kami berharap dapat menerbitkan panduan di kemudian hari pada musim panas dan mulai melakukan pembayaran segera setelahnya. Cadangan Peserta Baru Cadangan Peserta Baru (NER) adalah penyisihan UE, yang disediakan untuk operator baru atau operator lama yang memiliki kapasitas peningkatan yang signifikan. Regulator ETS EU UKS bertanggung jawab untuk mengelola dan menilai semua aplikasi APM. Operator yang memulai aktivitas peserta baru harus menyerahkan aplikasi APL ke regulator mereka dalam waktu 12 bulan setelah memulai operasi normal dari aktivitas baru atau yang diperpanjang. Informasi lebih lanjut tentang penerapan pada Fase III NER tersedia di Badan Lingkungan Hidup: EU ETS New Entrant Reserve (NER) halaman web. Informasi lebih lanjut tentang tunjangan dapat ditemukan di EU ETS. Tunjangan halaman Sesuai dengan EU ETS Peraturan Sistem Perdagangan Emisi Gas Rumah Kaca 2012 mewajibkan semua operator yang melakukan kegiatan yang tercakup oleh EU ETS untuk mengajukan izin emisi gas rumah kaca - yang berlaku, lisensi untuk mengoperasikan dan memancarkan gas rumah kaca yang tercakup dalam EU ETS . Kegiatan yang tercakup dalam EU ETS adalah kegiatan yang tercantum dalam Lampiran I pada EU ETS Directive. Regulator ETS UE bertanggung jawab untuk menegakkan kepatuhan terhadap Peraturan ETS UE, termasuk fungsi operasional seperti pemberian dan pemeliharaan izin dan rencana emisi (untuk penerbangan), pemantauan dan pelaporan (termasuk rencana pemantauan), menilai laporan emisi yang terverifikasi (dan ton-kilometer Laporan), menilai aplikasi ke APM. Menentukan pengurangan alokasi sebagai hasil dari perubahan kapasitas atau penghentian kegiatan, pertukaran informasi dengan UKAS pada kegiatan verifier. Untuk tujuan menghitung hukuman perdata, DECC menentukan nilai harga karbon ETS UE yang digunakan oleh regulator. Penentuan ini diterbitkan pada bulan November setiap tahun: Pada tanggal 7 Agustus 2013, kami meluncurkan sebuah konsultasi mengenai sejumlah amandemen teknis terhadap Peraturan Skim Perdagangan Emisi Gas Rumah Kaca 2012 sehingga dapat menyederhanakan dan menyelaraskan sanksi UE UE dalam transisi ke Tahap III, memperbaiki Kejelasan dan mengurangi beban bisnis. Konsultasi ditutup pada tanggal 19 September 2013. Untuk informasi lebih lanjut tentang bagaimana mematuhi EU ETS, kunjungi: Monitoring, pelaporan, verifikasi dan akreditasi Operator EU ETS harus mengusulkan sebuah rencana pemantauan saat mengajukan izin emisi gas rumah kaca (atau rencana emisi untuk Operator penerbangan). Rencana pemantauan tersebut memberikan informasi bagaimana emisi operator EU ETS akan diukur dan dilaporkan. Rencana pemantauan harus dikembangkan sesuai dengan Peraturan Pemantauan dan Pelaporan Komisi Eropa dan disetujui oleh Regulator ETS UE. Tahun pelaporan berlangsung dari 1 Januari sampai 31 Desember setiap tahunnya. EU ETS mensyaratkan semua laporan emisi tahunan dan pemantauan untuk diverifikasi oleh verifier independen sesuai dengan Peraturan Akreditasi dan Verifikasi. Verifier akan memeriksa inkonsistensi dalam pemantauan dengan rencana yang disetujui dan apakah data dalam laporan emisi lengkap dan dapat diandalkan. Panduan Komisi Eropa untuk Regulasi Akreditasi dan Verifikasi bertujuan untuk membantu operator semua instalasi stasioner, operator penerbangan, badan verifikasi dan regulator melakukan verifikasi secara konsisten di seluruh UE. Ini memberikan informasi dan saran praktis mengenai proses dan persyaratan untuk verifikasi tahunan yang dipersyaratkan oleh Petunjuk ETS UE, Peraturan Pemantauan dan Pelaporan Komisi Eropa dan Izin Gas Rumah Kaca untuk merencanakan rencana rencana sepanjang tahun. Menemukan verifier EU ETS yang terakreditasi di Inggris Peraturan Akreditasi dan Verifikasi (Peraturan Komisi 6002012EU) mewajibkan pengukur EU ETS untuk memenuhi persyaratan tertentu. Di Inggris, persyaratan ini ditunjukkan dengan diakreditasi. UK Accreditation Service (UKAS) bertanggung jawab atas akreditasi dan pengawasan verifier di Inggris dan untuk mempertahankan daftar penguji tersebut. Daftar verifier UKAS terakreditasi untuk Tahap III, termasuk penerbangan, dari Sistem Perdagangan Emisi UE menunjukkan ruang lingkup akreditasi verifier tertentu, misalnya dalam kaitannya dengan sektor tertentu. Daftar UKAS tidak termasuk verifier yang diakreditasi oleh badan akreditasi nasional lainnya dan berdasarkan peraturan Tahap III tidak ada prosedur registrasi atau penerimaan untuk pengverifikasi non-Inggris. Semua pengukur diwajibkan untuk menunjukkan bahwa mereka terakreditasi (atau disertifikasi) sesuai dengan Peraturan Akreditasi dan Verifikasi. Operator bertanggung jawab untuk memastikan bahwa verifier mereka diakreditasi untuk lingkup kerja yang relevan. Rincian lingkup verifiers akreditasi dapat ditemukan di sertifikat akreditasi verifier. Jika Anda adalah badan verifikasi ETS UE yang bekerja di Inggris untuk pertama kalinya, Anda memerlukan akun ETSWAP untuk melihat laporan klien Anda dan menyampaikan pernyataan opini verifikasi Anda, serta Akun Registri. Untuk membuka verifier akun ETSWAP, kirim email ke EThelpenvironment-agency. gov. uk. Dianjurkan untuk melakukan ini saat Anda memiliki klien di Inggris. Sertakan informasi berikut di email Anda: Nama organisasi verifikasi Negara Nomor identifikasi akreditasi Salinan sertifikat akreditasi Anda Nama lengkap dan alamat email dari titik kontak utama (pengguna ini akan bertanggung jawab untuk mengelola pengguna lain untuk verifier ini) Setelah Administrator ETSWAP telah menyetujui permintaan akses Anda, ETSWAP akan mengirimkan email berisi rincian login untuk akun pengguna Anda. Untuk mengajukan permohonan untuk verifier Registry account, email etregistryhelpenvironment-agency. gov. uk untuk paket aplikasi. Panduan lebih lanjut Menggunakan data persediaan gas rumah kaca Inggris dalam pemantauan dan pelaporan ETS UE: daftar faktor spesifik negara Peraturan Komisi Eropa tentang Pemantauan dan Pelaporan memungkinkan data yang dilaporkan secara nasional dapat digunakan sebagai faktor default dalam keadaan tertentu. Faktor emisi karbon dan nilai kalor dari Inventaris Gas Rumah Kaca Inggris (AEA-Ricardo, 2015) tersedia untuk laporan emisi tahunan untuk EU ETS: MS Excel Spreadsheet. 76.6KB File ini mungkin tidak cocok untuk pengguna teknologi bantu. Meminta format yang mudah diakses Jika Anda menggunakan teknologi bantu (misalnya pembaca layar) dan memerlukan versi dokumen ini dalam format yang lebih mudah diakses, silakan email correspondencedecc. gsi. gov. uk. Tolong beritahu kami format apa yang anda butuhkan. Ini akan membantu kita jika Anda mengatakan teknologi bantu apa yang Anda gunakan. Faktor nasional adalah faktor emisi Tier 2 dan Tier 2a dan nilai kalor bersih untuk bahan bakar spesifik yang digunakan oleh industri tertentu. Data tersebut sebagian besar telah diambil dari Inventaris Gas Rumah Kaca Inggris yang disajikan setiap tahun ke Konvensi Kerangka Kerja Perserikatan Bangsa-Bangsa mengenai Perubahan Iklim (UNFCCC). Inventaris Gas Rumah Kaca dikembangkan secara independen ke Sistem Perdagangan Emisi UE. Data ini berarti data sebagaimana dimaksud dalam Pasal 31 ayat (1) Peraturan Pemantauan dan Pelaporan. Faktor-faktor dalam tabel ini hanya boleh digunakan sesuai dengan persyaratan dalam rencana pemantauan instalasi yang disetujui, yang merupakan bagian dari izin Gas Rumah Kaca. Tabel untuk tahun-tahun sebelumnya tersedia sebagai berikut: EU ETS non-compliance Petunjuk EU ETS mewajibkan Negara-negara Anggota untuk menerapkan sistem penalti yang efektif, proporsional dan tidak disengaja namun sifat hukumannya sebagian besar diserahkan kepada kebijaksanaan Negara Anggota ( Kecuali hukuman karena gagal menyerahkan tunjangan yang cukup dalam keadaan tertentu). Peraturan Sistem Perdagangan Emisi Gas Rumah Kaca 2012 menetapkan hukuman perdata yang harus dihadapi seseorang jika mereka tidak mematuhi EU ETS. DECC telah menghasilkan panduan di bawah ini untuk industri minyak dan gas lepas pantai yang merinci pendekatan Departemen terhadap penegakan dan sanksi. Peraturan mengatur hak banding terhadap keputusan Regulator ETS UE. Di Inggris dan Wales mengajukan banding untuk kedua operator instalasi stasioner dan operator pesawat terbang, serta instalasi lepas pantai, didengar oleh Pengadilan Tingkat Pertama. Banding di Irlandia Utara terdengar dan ditentukan oleh Komisi Banding Perencanaan (PAC). Di Skotlandia, Direktorat Perencanaan dan Banding Lingkungan (DPEA) di Pemerintahan Skotlandia mendengar dan menentukan banding atas nama Menteri Skotlandia. Pengaturan yang berbeda berlaku untuk banding yang dibawa oleh operator penerbangan terhadap pemberitahuan penalti yang dilakukan berdasarkan Peraturan Skema Perdagangan Emisi Gas Rumah Kaca Penerbangan 2010 untuk skema tahun 2012. Ketentuan yang relevan berdasarkan Peraturan 2010 terus berlaku sehubungan dengan seruan apapun yang diajukan terhadap keputusan atau keputusan yang dibuat berdasarkan Peraturan 2010. Ini berarti bahwa badan penggiat adalah Sekretaris Negara atau orang independen yang ditunjuk oleh Sekretaris Negara. Penentuan Banding tahun skema 2012: Enam keputusan banding telah dibuat berdasarkan Peraturan ini: Penerbangan di EU ETS Sistem Perdagangan Emisi UE mengharuskan operator pesawat terbang untuk memantau dan melaporkan emisi CO2 dan menyerahkan jumlah tunjangan yang setara. Skema ini dirancang untuk menjadi sarana efektif untuk mengatasi emisi CO2 dari penerbangan, yang memungkinkan industri penerbangan tumbuh secara berkelanjutan sementara memberikan pengurangan emisi. Skema ini berlaku untuk semua penerbangan antara bandara di Kawasan Ekonomi Eropa. Rincian undang-undang Uni Eropa yang mendasari dan FAQ terperinci terkait dapat ditemukan di Komisi Eropa: Mengurangi emisi dari halaman web penerbangan. Kami sedang berkonsultasi mengenai implementasi ETS Aviation revisi di Inggris. Konsultasi tersebut meminta komentar atas usulan amandemen Peraturan Inggris dan Penilaian Dampak tahap konsultasi. Anda dapat melihat konsultasi dan dokumen yang menyertainya di halaman konsultasi penerbangan Perusahaan Emisi Uni Eropa. Perubahan utamanya adalah: Ruang Eonomi Intra-Eropa (EEA) untuk Penerbangan ETS mulai 1 Januari 2013 sampai 31 Desember 2016 Penundaan tenggat waktu kepatuhan untuk emisi 2013 sampai Maret dan April 2015 Pembebasan untuk operator non-komersil yang memancarkan kurang dari 1.000 ton CO2 per tahun sampai 2020 Prosedur yang disederhanakan untuk operator yang memancarkan kurang dari 25.000 ton CO2 per tahun Jumlah tunjangan gratis yang dikeluarkan dan tunjangan dilelang dikurangi sebanding dengan pengurangan cakupannya. Kami menyambut baik pandangan dari organisasi atau individu manapun, dan konsultasi tersebut akan sangat diminati oleh operator pesawat terbang, operator bandar udara, pengukur, peserta lain di EU ETS dan kelompok lingkungan. Peraturan emisi operator pesawat udara Setiap operator pesawat udara dikelola oleh satu negara anggota. Komisi Eropa menghasilkan daftar tahunan yang menunjukkan operator mana yang dikelola oleh negara anggota mana. Ada tiga Regulator di Inggris yang mengatur kegiatan Penerbangan ETS, tergantung pada lokasi kantor yang terdaftar di operator atau di mana proporsi emisi tertinggi terjadi: Badan Lingkungan Hidup (untuk operator di Inggris) Badan Perlindungan Lingkungan Skotlandia dan Sumber Daya Alam Wales. Anda dapat mengetahui lebih lanjut tentang apa yang perlu dilakukan operator untuk mematuhi skema ETS UE. Operator dan aktivitas yang terkena halaman web. Auctioning Alokasi gratis kepada operator pesawat terbang Komisi Eropa memberlakukan undang-undang pada bulan April 2014 mengubah ruang lingkup EUETS berkaitan dengan emisi penerbangan internasional (Peraturan (UE) No 4212014 yang mengubah Petunjuk Directive 200387EC). Sebagai hasil dari perubahan dalam lingkup Aviation EU ETS. Inggris berkewajiban untuk menghitung ulang alokasi tunjangan gratis karena operator pesawat terbang yang memenuhi syarat. Perhitungan ulang ini telah dilakukan sesuai dengan tuntunan Komisi. Tabel tersebut mencakup semua operator yang sebelumnya bebas dari tunjangan gratis dan menunjukkan alokasi tunjangan gratis gratis mereka di bawah cakupan yang dikurangi. Operator yang menghentikan operasinya telah dihapus dari daftar ini. Operator yang sekarang dikecualikan di bawah de minimis non-komersial baru (di bawah 1.000 ton per tahun dihitung berdasarkan lingkup penuh) masih muncul dalam tabel ini. Namun karena status bebasnya, operator ini bukan karena tunjangan gratis dan karena itu, Akun Pengambilan Operator Pesawat Udara (AOHA) mereka akan ditandai sebagai pengecualian dalam registri yang berarti bahwa tidak ada transaksi yang dapat dilakukan dan tidak ada tunjangan gratis yang akan disimpan. Jika Anda yakin tidak lagi karena tunjangan karena perubahan atau Anda ingin mencari klarifikasi lebih lanjut mengenai alokasi tunjangan gratis yang baru, silakan hubungi helpdesk penerbangan Badan Lingkungan Hidup ETAviationHelpenvironment-agency. gov. uk. Informasi penting Silakan kunjungi halaman undang-undang EU ETS EU untuk melihat peraturan Inggris dan Peraturan EU. Silakan kunjungi halaman Arsip Penerbangan Nasional di halaman web Sistem Perdagangan Emisi UE untuk melihat informasi yang berkaitan dengan permohonan penerbangan yang telah tersedia sebelumnya di situs web DECC. Emisi Kecil dan Skema Penyisihan Rumah Sakit Skema Penyaluran Emosi dan Rumah Sakit Small Small Smaller memungkinkan pemasangan yang layak untuk dikecualikan dari Tahap 3 (2013 sampai 2020) dari ETS UE. Skema ini telah disetujui oleh Komisi Eropa. Pasal 27 dari EU ETS Directive memungkinkan penghasil emisi kecil dan rumah sakit dikeluarkan dari EU ETS. Dengan tujuan utama mengurangi beban administratif pada instalasi ini. Ini mengakui bahwa biaya administrasi yang dihadapi oleh pemancar yang lebih kecil di bawah ETS UE tidak proporsional tinggi per ton CO2, dibandingkan dengan biaya untuk instalasi pemancar besar. Petunjuk tersebut mensyaratkan bahwa instalasi yang dikecualikan tunduk pada skema domestik yang akan memberikan kontribusi setara terhadap pengurangan emisi sebagai ETS UE. Skema opt-out Inggris dirancang dengan berkonsultasi dengan industri dan bertujuan menawarkan alternatif deregulasi sederhana untuk EU ETS sambil mempertahankan insentif untuk pengurangan emisi. Kami memperkirakan bahwa skema ini akan menawarkan penghematan hingga 39 juta untuk industri selama Tahap III. Skema opt-out menawarkan penghematan deregulasi melalui: penggantian persyaratan untuk menyerahkan tunjangan dengan target pengurangan emisi yang disederhanakan pemantauan, pelaporan dan persyaratan verifikasi (MRV), termasuk penghapusan persyaratan untuk verifikasi pihak ketiga tidak ada persyaratan untuk mengadakan tindakan aktif Akun registri dengan peraturan yang kurang memberatkan untuk penyesuaian target setelah peningkatan kapasitas instalasi Rincian lebih lanjut mengenai skema ini terdapat dalam dokumen yang tercantum di bawah ini. Harap dicatat bahwa dokumen-dokumen ini akan diperbarui kemudian pada tahun 2015. Konsultasi yang dirujuk dalam dokumen Frequently Asked Question sekarang ditutup. Skema Penyediaan Emitter dan Rumah Sakit Small Small Emitter and Hospital (dokumen diperbaharui pada tanggal 25 Maret 2013 setelah persetujuan Regulasi Regulasi EU 2012) Peserta dalam skema opt-out Operator instalasi yang dikeluarkan dari EU ETS dan berpartisipasi dalam Opt-out Skema harus mengacu pada dokumen European Union Emissions Trading System (EU ETS) Tahap III: Panduan untuk instalasi Bagaimana mematuhi EU ETS and Small Emitter and Hospital Opt-out Scheme. Periode aplikasi untuk skema opt-out berlangsung dari tanggal 23 Mei sampai 18 Juli 2012. Operator dari 247 instalasi disetujui untuk berpartisipasi dalam skema opt-out oleh Komisi Eropa karena dikeluarkan dari EU ETS. The EU ETS Directive does not provide for further installations to join the opt-out scheme. Previous information on the development of the scheme including, the application period, policy development and the small emitters workshop held on the 12 June 2012, can be viewed on the National Archives website. Monitoring, reporting and verification of EU ETS emissions The monitoring and reporting of greenhouse gas emissions must be robust, transparent, consistent and accurate for the EU emissions trading system (EU ETS) to operate effectively. Annual compliance cycle The annual procedure of monitoring, reporting and verification (MRV), together with all the associated processes, is known as the ETS compliance cycle . Industrial installations and aircraft operators covered by the EU ETS are required to have an approved monitoring plan for monitoring and reporting annual emissions. This plan is also part of the permit to operate required for industrial installations. Every year, operators must submit an emissions report . The data for a given year must be verified by an accredited verifier by 31 March of the following year. Once verified, operators must surrender the equivalent number of allowances by 30 April of that year. The rules related to the compliance cycle are set out in two regulations: Guidance and support To promote administrative efficiency and a harmonised approach across countries, the European Commission provides templates as the basis for monitoring plans annual emission reports (including tonne-kilometer reporting by aviation operators) verification reports improvement reports. It also provides guidance and templates to promote more harmonised and cost-effective application of the regulations throughout all ETS countries support the required mutual recognition of accredited verifiers. For more information, see the documentation tab. Further tools for aviation operators Additional tools and guidance have been developed for aviation operators. Small emitters (less than 25 000 tonnes of CO2 per year) can determine their fuel consumption and CO2 emissions using Eurocontrols simplified monitoring tool verify their emissions using data from the ETS support facility. without any modification. The Commission has also issued Guidelines to the national authorities on the detailed interpretation of the aviation activities that are within the scope of the EU ETS Guidance to verifiers . elaborating on some aviation-specific issues with a particular focus on reports of small non-commercial aircraft operators using Eurocontrols small emitters tool For more information, see the documentation tab. Legal framework Regulations Monitoring and Reporting Regulation (MRR): Guidance and templates Accreditation and Verification Regulation (AVR): Guidance and templates Joint MRR and AVR Guidance Frequently Asked Questions about MRR and AVR Training documents Data exchange formats Compliance Article 21 Reporting by Member States Further tools for aviation operators Monitoring and reporting guidelines Verification guidance for aviation Small emitters tool Guidance documents developed by Member States Example monitoring plans Interpretation of aviation activities

Comments

Popular Posts